Sabtu, 20 Maret 2010

Teratai 'n Bintang

Teratai says:
Apakah semua munkin?
Saat teratai mulai bertanya
: Apakah benar Aku pantas menunggu
untuk mendapat sinaran dari bintang yang agung?
Sedang Aku hanyalah teratai yang tak seindah mawar..
Tak secantik sakura saat mekar di musim salju..
Aku hanyalah teratai yang mekar dalam kubangan air yang terlupakan
dan hanya bisa berharap sinar bintang sudi menyinari..

Bintang sAys:
Saat ni terang bintang meredup
karena Bintang tak mau esok pagi surya enggan menyinari sang teratai
sabarlah teratai menunggu  mentari, karena cahayanya terang..
Hari ini Aku jadi bintangmu, tapi suatu saat Aku ingin jadi mataharimu... Selamanya

Teratai says again:
Aku ingin kamu jadi Bintang
Selamanya tetap jadi Bintang dalam hatiku..
Tahukah kamu, Bintang takkan meninggalkan teratai dalam kesendirian,
meskipun Bintyang tak selalu terlihat?
tak sperti matahari yang datang dan pergi..
Bintang selalu meskipun cahayanya tak seterang matahari..
Aku ingin Kamu tetap jadi Bintang.. bIntang hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar