Sabtu, 17 April 2010

CINTA 2 HATI

Mungkin ini terdengar klise, tapi inilah cerita cintaku. Sejujurnya Aku tak begitu tahu apa itu cinta.. Aku hanya mengartikan cinta sebagai apa yang bisa membuat duniaku berubah dalam sekejap, membuat sesuatu ada bahkan dari sebuah ketiadaan. Aku hanya mampu mengikuti kemana dan bagaimana CINTA kan membawaku. Ibarat musafir, saat ini cintaku sedang terpaku pada 2 jalan yang salah satunya harus kupilih.. Tapi keraguan selalu membayangi saat Aku akan melangkahkan kakiku hingga akhirnya Aku masih tetap terpaku pada jalan yang entah kapan akan ku lalui?!
Aku menyayangi 'dia' dan "dia". 'Dia' adalah seorang yang membuatku merasa berarti, membuatku yakin Aku bisa melakukan apa yang Aku anggap tak mampu ku lakukan... 'dia' adalah semangatku, 'dia' seperti 'BINTANG' bagiku. Dan "dia"... orang yang ada di saat apapun keadaanku, "dia" tetap menunggu keputusanku meskipun "dia" tahu "dai" merasa terluka karenanya.
Sebenarnya, mumgkin Aku telah mengetahui keputusan mana dan apa yang harus Aku ambil.. tapi semuanya terasa sulit saat Aku akan melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar